Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Ucapan Selamat Ulang Tahun


Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat - Kumpulan ucapan ulang tahun - kata kata ucapan selamat ulang tahun - ucapan selamat ulang tahun romantis - kata ucapan ultah - sms ulang tahun - ucapan ulang tahun untuk pacar - ucapan ulang tahun pacar
✰☆★★☆✰
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingnya jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang.
✰☆★★☆✰
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
✰☆★★☆✰
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat.
✰☆★★☆✰
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
✰☆★★☆✰
sucikan diri dengan wudhu.. bersih kan jiwa dengan shalat… sucikan hati dengan ke ikhlasan.. sucikan usia dengan cinta mu.. selamat ulang tahun darling.. I loV3 U ForeVeR..
✰☆★★☆✰
“Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.”
✰☆★★☆✰
Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh berjanji menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruh untuk menjaga Hatimu
Kata SEVENTEEN aku disusruh selalu untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah
✰☆★★☆✰
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ... cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi... cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi... cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi... cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi... cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke---?? Agar aku gak ...cape deh hehehe... Met Ultah yah...
✰☆★★☆✰
Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang
✰☆★★☆✰
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
✰☆★★☆✰
Gag penting apa yg akan aku bilang… lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu… hepi bday cintaku sayang…. smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2
✰☆★★☆✰
Special Buat Mantan ) gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always
✰☆★★☆✰
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U
✰☆★★☆✰
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu
✰☆★★☆✰
Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.
✰☆★★☆✰
Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan namun sesungguhnya itu bukan hujan itu adalah langit yang sedang menangis karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya Selamat Ulang Tahun Sahabat
✰☆★★☆✰
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah My Sweetheart
✰☆★★☆✰
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
✰☆★★☆✰
Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena kamu telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini
✰☆★★☆✰
Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini….. selamat ulang tahun….
✰☆★★☆✰
Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan
✰☆★★☆✰
Melangkah di usia baru adalah suatu gentar bagimu Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan.
SELAMAT ULANG TAHUN Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu
✰☆★★☆✰
Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.
✰☆★★☆✰
Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.
✰☆★★☆✰
Nah, itu dia Kumpulan Kata-Kata Selamat Ulang Tahun. Semoga orang yang sedang berulang tahun dapat terhibur dengan kata-kata tersebut. Anda dapat menambahkan kata-kata yang anda miliki di kolom komentar di bawah ini.

Sumber : http://tanpa-batasan.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar